Total Tayangan Halaman

Kepums Community adalah sekumpulan orang-orang yang pada gokil-gokil, aneh-aneh (ya itu sii Radzied), narsis-narsis, sok kepedean (terutama sii Goenka), banyak tingkah, pokona mah masih banyak lagi dah sipat-sipat unik nan aneh di community ini, yang mao liat foto-foto baroedakz na kepums community, silahkan kunjungi Red Black Underlabel, kalian gak akan rugi karna uda kenal ama anggota genk Kepums, HAH!!! GENK Kepums?? hahaha.. Kepums itu sebuah community, sekali community yaa tetap community..INGAA..INGAA..TING!!! hahaha..

buat anggota kepums yang lain na, ada tanggapan??
ato ada masukan kepums community itu sebagaimana??
isi-in aja komentar na di bawah ini..
Category:                                                                              Leave Comments
��
Bingung mau nulis apa ya?? hehe.. mungkin ini cerita yang terakhir setelah 2 cerita sebelumnya telah dipostingkan, berharap jadi pemenang dalam perlombaan yang berhadiahkan domain [dot]COM dari R-Adha, siapa yang enggak mau coba, hehe..

Langung aja pada pokok cerita, *sebenernya aku masih bingung juga mu nulis apa, ya mungkin kali ini aku ingin cerita-cerita saja tentang persahabatan menurutku.

dalam persahabatan pasti anda telah merasakan suka dan dukanya donk, karena menurutku persahabatan itu memiliki rasa saling memiliki yang sangat kuat banget *bisa dibilang seperti ke pacar sendiri, :)*, makanya dalam keadaan senang maupun sedih, sehat maupun sakit, bahagia maupun berduka, sahabat selalu ada bahkan siap membantu. :) *makasii sahabat, kalian yg terbaik buatku*

Bagai nasi tanpa lauk atau mungkin anda sering mendengar slogan sampurna hijau "Gak ada loe, Gak rame.." Yaa, dalam persahabat juga seperti itu, gak kumpul semua rasanya gak rame seperti rasanya ada yang kurang.

Mari kita lebih mengerti lagi arti persahabatan. Persahabatan identik dengan kebersamaan karena kebersamaan dalam persahabatan itulah yang sangat penting, tanpa kebersamaan kita tidak akan bisa menyatukan presepsi/pola pemikiran kita semua yang mungkin (pasti) berbeda-beda, tidak mungkin perasaan persahabatan kita menyatu dengan yang lainnya jika kebersamaannya saja tidak ada, janganlah bersikap egois kawan.

dalam persahabatan pula kita pasti akan mengalami suatu pertengkaran, perselisihan, atau permasalahan2 yang lainnya. Itu hal biasa dalam suatu persahabatan, apabila kita bisa menyikapinya dengan sangat baik, dari permasalahan itu kita dapat mengambil suatu hikmah dan menjadikan persahabatan kita lebih erat lagi. :)

Sahabat bisa dibilang sebagai teman, tapi teman belum tentu bisa dibilang sebagai sahabat. sebenarnya banyak anggapan yang berbeda2 mengenai persahabatan, setiap orang memiliki anggapan dan penilaiannya masing2 mengenai persahabatan mereka. Jadi jangan bingung dan terlalu dipikirkan kenapa misalnya orang yang anda tidak suka bisa bersahabat dengan teman anda, ya mungkin teman anda menilai orang yang anda tidak suka itu dengan cara yang berbeda dan teman anda merasa dialah sahabatnya.

Sukses_for ALL

Comments

3 responses to "Sahabat Itu??"

  1. Anonim On 12 Mei 2009 pukul 17.18

    Menurut saya, sahabat adalah org yg pertama kali memarahi ketika saya salah, tdk menyanjung saat sy berhasil, memberi bahunya ketika sy butuh tmpt bersandar... sahabat adalah org yg memperlakukan sahabatnya spt dia kepada dirinya sendiri...

     
  2. Igniel On 4 Agustus 2009 pukul 02.33

    sahabat itu NAKAMA dan IVORY :fuh:

     
  3. Radzied On 18 September 2009 pukul 02.57

    xixixi.. kanng karumbu benar..
    dan [L]ain, sahabat itu memiliki banyak arti bila dipahami dari setiap masing2 orang..